“PAKAYUNG” Jemuran Baju Lipat Inovatif MasaDepan

Perubahan cuaca yang belakangan melanda dunia tak terkecuali Indonesia, kadang bikin stress lho. Cuaca yang tadinya cerah meriah, dengan sinar matahari yang lumayan terik, tiba – tiba aja hujan deras. Cucian yang tadinya udah terjemur dan tinggal menunggu waktu buat kering, ehhhh… malah jadi basah lagi deh. Gara – gara yang punya jemuran mesti keluar ninggalin rumah karena ada kepentingan yang mesti di urus. Bagi para warga yang sibuk berkarir di luar rumah apalagi, jadi selalu was – was kalo mo ninggalin rumah dengan jemuran yang berderet – deret. Iya kalo cuaca cerah ampe pulang kerja, lha kalo tiba – tiba ujan? Masak mesti pulang buat ngangkat jemuran, gak lucu kan?. yang punya binsis laundry, juga berasa banget tuh sama omsetnya ngadepin cuaca yang gak nentu kek gini.
Tapi sekarang para warga gak usah stress lagi, karena udah ada “PAKAYUNG”! sebuah solusi yang inovatif banget. PAKAYUNG ini adalah sarana buat melindungi pakaian yang sedang dijemur. Jadi para warga gak mesti khawatir lagi kalo mesti ninggalin jemuran dirumah, sementara para warga sibuk beraktivitas seharian di luar rumah.
Seperti sebuah payung yang berfungsi buat melindungi tubuh dari panas dan hujan, begitu juga dengan “PAKAYUNG” yang fungsinya juga buat melindungi pakaian dari segala jenis cuaca panas dan hujan. Cara bikinnya juga gampang lho, para warga bias liat di:sini
Kalo sedang tidak di pakai, jemuran baju lipat ini mempunyai ukuran yang kecil dan mudah di bawa kemana – mana. Penggunaannya juga simple banget, cukup dengan dengan membuka resletingnya. Selain itu, bahan plastiknya yang ringan dan transparan memudahkan para warga untuk memasukkan pakaian dan hanger yang akan dijemur kedalam PAKAYUNG ini. So simple kan…?

Fani

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Hallo warga!
  2. Si Camar Biru, Pesawat Tanpa Awak dari UGM
  3. Sistem Informasi Produk dan Komoditas Pertanian "Si Pak Tani"
  4. NFC dan Potensi Penggunaannya
  5. “Keberanian Seperti Apakah Yang Anda Miliki?”
  6. Alat Deteksi Uang Palsu "Tissor"
  7. Tetap Sayang Bumi Dengan Tas Belanja Ramah Lingkungan "Vertesac"
  8. 7 Terobosan Teknologi Pada 2015 Yang Bisa Membantu Energi Dunia
  9. Cara Bikin Kado Unik Dengan Tampilan Elegan

Dapatkan update terbaru facebook kami