Cara Membuat Stand Tablet Paling Mudah

Punya tablet gak selalu nyenengin lho, kadang-kadang bikin repot juga. Gimana gak repot coba, seharian mbakboss dan masboss melototin video-video favoritnya di youtube dengan tablet kesayangan mbakboss dan masboss dengan cara di pegang. Coba bayangin, gimana gak pegel tuh tangan. Trus… solusinya gimana? ya mesti punya stand khusus buat tabletnya dong, Berarti harus beli? Eitsss…. tunggu dulu, gak semua mesti di beli kali. Apalagi itu cuma sebuah aksesoris. Meski sebuah aksesoris pendukung, harga stand tablet biasanya juga gak murah lho… Makanya, kenapa gak coba bikin aja sendiri. Gampang kok, bahannya juga gampang di dapat, gak mesti beli alias gratis! Caranya? Coba mbakboss dan masboss ubek-ubek lagi rak tempat menyimpan CD, pasti ntar nemuin sebuah benda yang namanya spindle kepingan CD, nah… bikinnya dari benda itu. Atau kalau pengen jelas lagi bisa klik tautan untuk mengetahui cara membuat stand tablet.

tablet stand dari bekas tempat cd

Fani

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. “PAKAYUNG” Jemuran Baju Lipat Inovatif MasaDepan
  2. Membuat Rak Buku Elegan Dengan Lampu Dekorasi
  3. Thermometer Digital Ruangan Dengan Remote Sensor Untuk Berbagai Aplikasi
  4. Solusi Bercocok Tanam Bagi Pecinta Lingkungan "Garbex"
  5. Ide Kado Ulang Tahun Untuk Pria "Hadiah Lensa Yang Unik"
  6. Membuat Lampu Emergency Dengan Baterai hp
  7. Membuat Rangkaian Lampu Emergency Dari LED
  8. Bingkai Photo Keren Dari Kertas Bekas
  9. Cara Membuat Lampu Hias Keren Untuk Dekorasi Kamar
  10. Cara Menentukan Jenis dan Kaki Transistor

Dapatkan update terbaru facebook kami