Gini nih cara bikin RC keren untuk ponakan

Kalo ternyata ponsel android mu bisa di pake buat bikin mainan canggih untuk ponakan, kenapa enggak? Hari gini punya ponsel berbasis android cuma di pake buat narsis-narsisan doang?? Kelaut aja deh…. Gak perlu modal mahal, cukup hanya dengan kertas, mikrocontroller arduino, dan servo motor kamu udah bisa bikin RC keren untuk ponakan berbentuk tank mainan canggih yang bisa dikendalikan dengan remote control maupun dengan ponsel android kamu. Penasaran dengan cara bikin rc keren..??
Tengok juga penampakannya masboss

Abdul

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Cara Bikin Kado Unik Dengan Tampilan Elegan
  2. Samudra II UNS Mobil Prototype Hemat Bahan Bakar Dengan Design Keren
  3. GANTUNGAN BAJU UNIK KEREN BUAT TRAVELLER
  4. “PAKAYUNG” Jemuran Baju Lipat Inovatif MasaDepan
  5. 7 Terobosan Teknologi Pada 2015 Yang Bisa Membantu Energi Dunia
  6. GANTUNGAN POT CANTIK UNTUK MBAK BOSS
  7. WISATA SYARIAH KELUAR NEGERI, MUNGKINKAH?
  8. Si Camar Biru, Pesawat Tanpa Awak dari UGM
  9. Dapatkan Ribuan Freelancer Profesional di Fiverr
  10. Alat Deteksi Uang Palsu "Tissor"

Dapatkan update terbaru facebook kami