Gini nih cara bikin RC keren untuk ponakan

Kalo ternyata ponsel android mu bisa di pake buat bikin mainan canggih untuk ponakan, kenapa enggak? Hari gini punya ponsel berbasis android cuma di pake buat narsis-narsisan doang?? Kelaut aja deh…. Gak perlu modal mahal, cukup hanya dengan kertas, mikrocontroller arduino, dan servo motor kamu udah bisa bikin RC keren untuk ponakan berbentuk tank mainan canggih yang bisa dikendalikan dengan remote control maupun dengan ponsel android kamu. Penasaran dengan cara bikin rc keren..??
Tengok juga penampakannya masboss

Abdul

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. GANTUNGAN BAJU UNIK KEREN BUAT TRAVELLER
  2. Solusi Interior Kamar Untuk Rumah Sangat Sederhana Sekali
  3. GANTUNGAN POT CANTIK UNTUK MBAK BOSS
  4. “PAKAYUNG” Jemuran Baju Lipat Inovatif MasaDepan
  5. Alat tambal ban tubeless "Ga Takut Bocor Ban Lagi"
  6. Kursi ST (Kursi Untuk Kuliah With Secret Table)
  7. 7 Terobosan Teknologi Pada 2015 Yang Bisa Membantu Energi Dunia
  8. WISATA SYARIAH KELUAR NEGERI, MUNGKINKAH?
  9. NFC dan Potensi Penggunaannya
  10. Tetap Sayang Bumi Dengan Tas Belanja Ramah Lingkungan "Vertesac"

Dapatkan update terbaru facebook kami