Gini nih cara bikin RC keren untuk ponakan

Kalo ternyata ponsel android mu bisa di pake buat bikin mainan canggih untuk ponakan, kenapa enggak? Hari gini punya ponsel berbasis android cuma di pake buat narsis-narsisan doang?? Kelaut aja deh…. Gak perlu modal mahal, cukup hanya dengan kertas, mikrocontroller arduino, dan servo motor kamu udah bisa bikin RC keren untuk ponakan berbentuk tank mainan canggih yang bisa dikendalikan dengan remote control maupun dengan ponsel android kamu. Penasaran dengan cara bikin rc keren..??
Tengok juga penampakannya masboss

Abdul

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Tetap Sayang Bumi Dengan Tas Belanja Ramah Lingkungan "Vertesac"
  2. “PAKAYUNG” Jemuran Baju Lipat Inovatif MasaDepan
  3. GANTUNGAN BAJU UNIK KEREN BUAT TRAVELLER
  4. Alat tambal ban tubeless "Ga Takut Bocor Ban Lagi"
  5. Alat Deteksi Uang Palsu "Tissor"
  6. Cara Bikin Kado Unik Dengan Tampilan Elegan
  7. GANTUNGAN POT CANTIK UNTUK MBAK BOSS
  8. NFC dan Potensi Penggunaannya
  9. WISATA SYARIAH KELUAR NEGERI, MUNGKINKAH?
  10. “Keberanian Seperti Apakah Yang Anda Miliki?”

Dapatkan update terbaru facebook kami