Alat tambal ban tubeless "Ga Takut Bocor Ban Lagi"

Sapa bilang kalo kendaraan mas boss udah pake ban tubeless terus bebas dari bocor? Justru kalo udah pake ban tubeless terus bocor malah masalah baru jadi muncul. Gimana nggak? Itu karena gak gampang buat menemukan bengkel yang bisa menangani ban tubeless yang bocor. Karena gak semua bengkel-bengkel di pinggir jalan mampu melakukannya. Lalu, apa karena itu mas boss jadi urung menggunakan ban tubeless? Gak begitu juga kali mas boss. Ibarat pepatah “Sedia payung sebelum hujan”, maka kalo mas boss pake ban tubeless sediakan juga alat tambal ban tubeless yang satu ini, biar “Gak Takut Bocor ban Lagi”. Terbuat dari bahan yang merupakan perpaduan plastik dan aluminium, alat tambal ban tubeless yang satu ini menjadi sangat penting bagi kendaraan mas boss yang menggunakan ban tubeless. Dengan cara kerja yang mudah, cepat dan efektif, memungkinkan mas boss dapat dengan segera meneruskan kembali perjalanan tanpa perlu khawatir ban tubeless mas boss bakal bocor lagi. Penasaran dengan alat ini dan ingin segera memilikinya? Silahkan klik aja disini.

alat tambal ban tubeless

Fani

Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. WISATA SYARIAH KELUAR NEGERI, MUNGKINKAH?
  2. Hallo warga!
  3. NFC dan Potensi Penggunaannya
  4. Si Camar Biru, Pesawat Tanpa Awak dari UGM
  5. 7 Terobosan Teknologi Pada 2015 Yang Bisa Membantu Energi Dunia
  6. Dapatkan Ribuan Freelancer Profesional di Fiverr
  7. Sistem Informasi Produk dan Komoditas Pertanian "Si Pak Tani"
  8. Tetap Sayang Bumi Dengan Tas Belanja Ramah Lingkungan "Vertesac"
  9. “PAKAYUNG” Jemuran Baju Lipat Inovatif MasaDepan

Dapatkan update terbaru facebook kami